Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Magpie


 


Magpie, Grafis


Manajer Wawasan Pasar

murai



Judul Pekerjaan: Manajer Wawasan Pasar


Tingkat Pekerjaan: Menengah hingga Senior, pengalaman 4 - 5 tahun


Kisaran Gaji: Rp 12 - 17 juta per bulan


Lokasi: Kantor Jarak Jauh Penuh, dengan perjalanan sesekali diperlukan untuk rapat. Diutamakan calon domisili di wilayah Jabodetabek agar mudah berkoordinasi.






Deskripsi Perusahaan:


Magpie adalah platform intelijen pasar e-commerce terkemuka di Indonesia. Kami mengumpulkan data dari e-niaga dan menyajikannya ke dalam tampilan yang disesuaikan untuk kebutuhan bisnis Anda.




Deskripsi peran:


Ini adalah peran jarak jauh penuh waktu untuk Manajer Wawasan Pasar di Magpie. Tanggung jawab utama dari peran ini adalah untuk mendorong pertumbuhan bisnis dengan memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan rekomendasi strategis kepada klien kami. Posisi ini membutuhkan pemikir strategis dengan keterampilan analitis yang kuat, kemampuan komunikasi yang sangat baik, dan hasrat terhadap data serta memberikan wawasan berbasis data yang berdampak bagi klien kami.




Tanggung jawab:


Melakukan riset dan analisis pasar mendalam untuk mengumpulkan wawasan dan tren yang relevan dengan bisnis klien kami.

Berkolaborasi dengan klien untuk memahami tujuan bisnis dan kebutuhan penelitian mereka, serta memberikan wawasan dan rekomendasi yang disesuaikan.

Kembangkan laporan dan presentasi berwawasan luas yang secara efektif mengkomunikasikan temuan, wawasan, dan rekomendasi utama kepada klien.

Bertindak sebagai penasihat tepercaya bagi klien, memberikan panduan strategis dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti berdasarkan temuan penelitian.

Terus ikuti perkembangan tren industri, lanskap kompetitif, dan peluang pasar berkembang untuk memberikan kepemimpinan pemikiran dan wawasan strategis.

Berkolaborasi dengan tim lintas fungsi untuk memberikan solusi terintegrasi yang memenuhi kebutuhan klien dan mendorong kesuksesan bisnis.



Kualifikasi:


Gelar sarjana di bidang Pemasaran, Administrasi Bisnis, Riset Pasar, atau bidang terkait.

Pengalaman minimal 4 tahun dalam riset pasar, wawasan konsumen, atau konsultasi, dengan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan mendorong dampak bisnis.

Keterampilan analitis yang kuat dengan kemahiran dalam metodologi penelitian kuantitatif dan kualitatif.

Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik, dengan kemampuan menerjemahkan data kompleks menjadi narasi yang menarik dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti.

Pola pikir yang berfokus pada klien dengan kemampuan untuk membangun dan memelihara hubungan klien yang kuat.

Motivasi diri dan berorientasi pada hasil, dengan pendekatan proaktif dalam pemecahan masalah dan mencapai target.

Kemampuan untuk bekerja secara kolaboratif dalam lingkungan tim yang bergerak cepat dan juga mampu bekerja secara mandiri dengan pengawasan minimal.



Lamar sekarang atau bagikan dengan seseorang yang mungkin sangat cocok!