Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Canva Loker


 

SEO Specialist (SlidesCarnival) - Indonesia (kontrak 6 bulan)
kanvas
Jakarta
Bergabunglah dengan Tim yang Mendefinisikan Ulang Bagaimana Dunia Mengalami Desain.

Hei, selamat datang, mabuhay, kia ora, 你好, halo, vítejte!

Terima kasih sudah mampir. Kami tahu bahwa mencari pekerjaan bisa memakan waktu lama dan Anda mungkin tertarik untuk mengetahui apa yang ditawarkan, jadi kami akan langsung ke pokok permasalahan.

Di Mana Dan Bagaimana Anda Dapat Bekerja

Kampus unggulan kami berada di Sydney, Australia, tetapi kami melibatkan Kontraktor dan Freelancer kami di seluruh dunia untuk membantu kami mencapai tujuan besar kami yang gila. Sebagai Kontrak atau Freelancer di Canva, Anda dapat bekerja sepenuhnya dari jarak jauh di negara yang diuraikan di atas, yang berarti Anda memiliki fleksibilitas tertinggi. Di mana pun berhasil untuk Anda, berhasil juga untuk kami.

Apa yang Akan Anda Lakukan Dalam Peran Ini

Peran ini adalah peran penting yang dapat membantu menyiapkan kami untuk sukses meluncurkan SlidesCarnival.com di Indonesia dan memungkinkan kami bersaing secara organik dengan penyedia template PowerPoint dan Google Slides lainnya. Kami mencari seseorang yang dapat melakukan penelitian independen dan memprioritaskan proyek yang akan mengoptimalkan dan benar-benar melokalisasi konten di SlidesCarnival untuk pasar Indonesia.

Anda akan didukung oleh tim desainer template, manajer bahasa, insinyur, dan spesialis SEO (EN Markets) untuk mendukung tujuan Anda dalam mendorong pertumbuhan di Indonesia dan mendukung memastikan peluncuran yang sukses. Ini adalah kontrak paruh waktu (20 jam per minggu), 6 bulan.

Seiring perubahan skala Canva terus menjadi bagian dari DNA kami. Namun kami menganggap itu semua adalah bagian yang menyenangkan. Jadi ini akan memberi Anda gambaran tentang jenis hal yang akan Anda kerjakan saat Anda memulai, tetapi hal ini kemungkinan besar akan berkembang.

Saat Ini, Peran Ini Sedang Difokuskan

  • Berkolaborasi dengan tim pelokalan untuk melokalkan sepenuhnya konten SlidesCarnival dan membuat situs cocok untuk pasar Indonesia.
  • Memperjuangkan persyaratan konten untuk halaman arahan dan artikel blog, dan mendukung pengembangan strategi konten jangka panjang dengan selalu memperbarui kalender editorial dan rencana penerbitan, menggunakan strategi namun tidak terbatas pada riset kata kunci dan analisis pesaing.
  • Buat konten yang dioptimalkan untuk SEO dan menarik tentang berbagai topik desain yang selaras dengan strategi konten tim SEO.
  • Unggah dan publikasikan konten yang mengikuti praktik terbaik salinan SEO terbaru dan sesuai dengan gaya lokal Canva, yang ditentukan oleh pengelola bahasa
  • Optimalkan konten yang ada atau yang baru diterjemahkan melalui penulisan judul halaman, deskripsi meta, h1, dll.
  • Lakukan serangkaian audit pada SlidesCarnival versi lokal tetapi tidak terbatas pada audit konten, audit backlink, dan audit teknis
  • Memantau kinerja organik dan mengatasi masalah teknis apa pun dengan pengembang WP dan GM.
  • Optimalisasi kategorisasi template, halaman tag, halaman kategori, dan halaman blog baru jika memungkinkan.
  • Berkolaborasi erat dengan para desainer template untuk memberikan rekomendasi kampanye template baru yang dipandang perlu untuk pasar Indonesia.
  • Menetapkan prioritas berdasarkan keputusan berdasarkan data


Anda mungkin cocok jika

  • Anda adalah penutur asli bahasa Indonesia, fasih berbahasa Inggris
  • Anda memiliki pengalaman dalam SEO dan copywriting SEO, pernah bekerja dengan situs web besar sebagai bagian dari tim
  • Anda sangat kompeten dalam menggunakan WordPress
  • Anda memiliki pengalaman menggunakan GA, GSC, Hotjar, dan Optimizely
  • Anda dapat menafsirkan data dan memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti
  • Anda pasti familiar dengan Ahrefs dan SEMrush.
  • Anda tersedia untuk mendedikasikan hingga 20 jam per minggu
  • Anda memiliki keterampilan komunikasi yang luar biasa - Anda harus berhubungan dekat dengan tim Global, yang memberikan pembaruan rutin tentang kemajuan Anda
  • Anda menyambut umpan balik dan arahan


Tentang Tim Tim

SlidesCarnival berada dalam grup SEO di mana kami memiliki tim khusus yang terdiri dari desainer template, copywriter, insinyur, dan desainer produk untuk mendukung anak perusahaan Canva yaitu SlidesCarnival.

Di SlidesCarnival kami membuat template presentasi cantik yang dapat digunakan di PowerPoint Google Slides dan Canva untuk membantu orang membuat konten bermakna tanpa mengkhawatirkan tampilan slide mereka. Canva baru-baru ini mengakuisisi SlidesCarnival. SlidesCarnival adalah situs web templat presentasi gratis yang melayani lebih dari satu juta pengguna setiap bulannya.

Hal Lain yang Perlu Diketahui

Kami membuat keputusan perekrutan untuk melibatkan kontraktor berdasarkan pengalaman, keterampilan, dan minat Anda. Ketika Anda menunjukkan ketertarikan pada Proyek, harap beri tahu kami kata ganti yang Anda gunakan dan penyesuaian wajar apa pun yang mungkin Anda perlukan selama proses wawancara akreditasi kontraktor.

Harap dicatat bahwa pertemuan akreditasi kontraktor dilakukan secara virtual.

Kami merayakan semua jenis keahlian dan latar belakang di Canva, jadi meskipun Anda merasa keahlian Anda tidak sesuai dengan yang tercantum di atas - kami tetap ingin mendengar pendapat Anda!

Kunjungi lifeatcanva.com untuk info lebih lanjut