Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker agoda


 



Associate Manager – Penetapan Harga, Strategi Pemasaran & Analisis (berbasis di Bangkok, disediakan relokasi)

www.agoda.com

Jakarta Metropolitan 


Deskripsi pekerjaan

Tentang agoda


agoda adalah platform pemesanan perjalanan online untuk akomodasi, penerbangan, dan banyak lagi. Kami membangun dan menerapkan teknologi mutakhir yang menghubungkan wisatawan dengan lebih dari 3,6 juta akomodasi di seluruh dunia. Berbasis di Asia dan merupakan bagian dari Booking Holdings, 6.000+ karyawan kami yang mewakili 90+ ​​negara menciptakan lingkungan kerja yang kaya akan keberagaman, kreativitas, dan kolaborasi. Kami berinovasi melalui budaya eksperimen dan kepemilikan, meningkatkan kemampuan pelanggan kami untuk merasakan dunia.


Tujuan Kami – Menjembatani Dunia Melalui Perjalanan


Kami percaya perjalanan memungkinkan orang untuk menikmati, belajar, dan mengalami lebih banyak dunia menakjubkan yang kita tinggali. Perjalanan mendekatkan individu dan budaya, memupuk empati, pengertian, dan kebahagiaan.


Kami adalah tim yang terampil, bersemangat, dan beragam dari seluruh dunia, disatukan oleh semangat untuk memberikan dampak. Memanfaatkan teknologi inovatif dan kemitraan yang kuat, kami bertujuan membuat perjalanan menjadi mudah dan bermanfaat bagi semua orang.


Kenali Tim Kami:


Tim Penetapan Harga Agoda adalah pemimpin dunia dalam strategi dan optimalisasi Penetapan Harga. Tim ini sangat berorientasi pada data, berfokus pada pengembangan model dan strategi penetapan harga berskala besar yang meningkatkan nilai seumur hidup pelanggan agoda melalui eksperimen terukur. Tim ini merupakan perpaduan antara analis, ahli strategi pemasaran, dan ilmuwan data terbaik di dunia. Kepemimpinan pemasaran di mana Penetapan Harga tertanam memiliki pengalaman mendalam dalam ilmu data, produk, strategi dan telah membangun organisasi yang berkembang dalam data, ide kreatif, dan teknologi. Bekerja di Tim Penetapan Harga adalah peluang untuk berkembang dan belajar; Anda akan dapat belajar dan berkembang dengan bekerja sama dengan para ahli dari berbagai latar belakang dari seluruh dunia.


Dalam peran ini, Anda akan mendapatkan :


Ambil alih kepemilikan proyek penetapan harga secara mbahasa mulai dari mengekstraksi dan mengeksplorasi data, menghasilkan hipotesis, melakukan analisis terstruktur, dan mengevaluasi metode dan hasil secara ketat.

Memberikan wawasan analitis yang mendorong pengambilan keputusan untuk strategi penetapan harga penting dan tindakan kepemimpinan perusahaan

Bermitra dengan berbagai tim untuk mengungkap peluang penetapan harga, menganalisis dan menafsirkan pola data yang kompleks menggunakan alat dan teknik analisis canggih seperti Tableau atau Python

Komunikasikan hasil dan usulkan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti untuk mengatasi tantangan penetapan harga


Apa yang Anda perlukan untuk berhasil:


Gelar Sarjana Ilmu Komputer/Statistik/Matematika atau Teknik atau Ekonomi dan Keuangan

5+ tahun dalam posisi Analis Data atau dalam proyek yang melibatkan data besar

Mahir dalam alat intelijen bisnis dan gudang data yaitu SQL, Tableau dan MS Excel

Ketajaman komersial dan penilaian bisnis yang kuat

Harus paham data dan suka mengolah angka

Keterampilan analisis analitis dan statistik yang kuat untuk mengekstraksi wawasan dan rekomendasi

Lancar berbahasa Inggris dengan keterampilan komunikasi yang kuat (baik tertulis maupun verbal)


Sangat bagus jika Anda memiliki:


Pengalaman di R studio, pemodelan data, pengujian hipotesis merupakan nilai tambah


#STRA#ANLS#MRKT#3 #sanfrancisco #sanjose #losangeles #sandiego #oakland #denver #miami #orlando #atlanta #chicago #boston #detroit #newyork #portland #philadelphia #dallas #houston #austin #seattle #washdc #tirana #yerevan #sydney #melbourne #perth #vienna #graz #baku #minsk #brussels #antwerp #ghent #charleroi #saopaolo #sofia #toronto #vancouver #montreal #shanghai #beijing #shenzhen #zagreb #cyprus #prague #Brno #Ostrava #copenhagen #cairo #alexandria #giza #estonia #helsinki #paris #nice #marseille #rouen #lyon #toulouse #tbilisi #berlin #munich #hamburg #stuttgart #cologne #frankfurt #dusseldorf #dortmund #essen #Bremen #leipzig #dresden #hanover #nuremberg #athens #hongkong #budapest #bangalore #newdelhi #jakarta #bali #bandung #dublin #telaviv #milan #rome #naples #turin #palermo #venice #bologna #florence #tokyo #osaka #yokohama #nagoya #okinawa #fukuoka #sapporo #amman #irbid #riga #beirut #tripoli #vilnius #luxembourg #kualalumpur #malta #chisinau #amsterdamg #oslo #jerusalem #manila #warsaw #krakow #sintra #porto #braga #cascais #loures #amadora #almada #doha #alrayyan #bucharest #moscow #saintpetersburg #riyadh #jeddah #mecca #medina #belgrade #singapore #bratislava #capetown #johannesburg #seoul #barcelona #madrid #valencia #seville #bilbao #malaga #oviedo #alicante #laspalmas #zaragozbanga #stockholm #zurich #geneva #basel #taipei #tainan #taichung #kaohsiung #Phuket #bangkok #istanbul #ankara #izmir #dubai #abudhabi #sharjah #london #manchester #edinburgh #kiev #hcmc #hanoi #sanaa #taiz #aden #gibraltar #marrakech #lodz #wroclaw #poznan #Gdansk #szczecin #bydgoszcz #lublin #katowice #rio #salvador #fortaleza #brasilia #belo #belem #manaus #curitiba #portoalegre #saoluis data representation data analysis SQL data analytics analytics python (programming language) data mining data science r (programming language) tableau analytical skills data visualization databases business analysis business intelligence (bi) microsoft sql server machine learning statistics microsoft power bi java #koreanspeaking#koreanspeakingjob #pricing


Equal Opportunity Employer


At Agoda, we pride ourselves on being a company represented by people of all different backgrounds and orientations. We prioritize attracting diverse talent and cultivating an inclusive environment that encourages collaboration and innovation. Employment at Agoda is based solely on a person’s merit and qualifications. We are committed to providing equal employment opportunity regardless of sex, age, race, color, national origin, religion, marital status, pregnancy, sexual orientation, gender identity, disability, citizenship, veteran or military status, and other legally protected characteristics.


We will keep your application on file so that we can consider you for future vacancies and you can always ask to have your details removed from the file. For more details please read our privacy policy .


Kepada semua agen perekrutan: Agoda tidak menerima resume pihak ketiga. Harap jangan mengirimkan resume ke alias pekerjaan kami, karyawan Agoda, atau lokasi organisasi lainnya. Agoda tidak bertanggung jawab atas biaya apa pun terkait resume yang